Setelah mengeluarkan single Ajari Aku pada tahun 2013 yang lalu, Zaneta Naomi akhirnya siap kembali menghibur penggemar music tanah air dengan suara bening dan merdunya di pertengahan tahun 2015 ini. Masih di bawah naungan Seven Music Indonesia, Zaneta meluncurkan single berjudul Tergila-gila.

Penyanyi yang dikenal karena prestasinya saat berumur 13 tahun karena terpilih untuk mendapat kehormatan berduet dengan legenda musik dunia David Foster pada konsernya di Indonesia tahun 2011 silam ini memang memiliki suara yang istimewa. Namun kali ini, Zaneta menunjukan bahwa tidak hanya memiliki suara emas, ia pun memiliki kemampuan untuk menulis lagu. Lagu Tergila-gila yang mengisahkan tentang kekaguman seorang wanita terhadap kekasihnya ini memang ditulis sendiri oleh Zaneta. Secara tidak langsung, Zaneta pun ingin memantapkan imej baru tentang dirinya sebagai perempuan remaja yang tengah beranjak dewasa dengan lirik kisah cinta yang manis.
    
Tatanan musik yang minimalis seolah memang ditujukan untuk memberi ruang lebih banyak bagi suara Zaneta untuk menghipnotis para pendengar. Tanpa gangguan aransemen music yang berlebihan, suara bening Zaneta semakin menonjol dan jelas terdengar kelihaian gadis remaja ini melagukan susunan nada.
    
Jeda yang cukup jauh sejak single terakhirnya rilis ke pasaran membuat persiapan Zaneta juga lebih matang. Di bawah label Seven Music Indonesia, Zanea siap membuata penggemar musik tanah air tergila-gila dengan suara merdunya.