Pada November 2015, ajang pencarian bakat penyanyi cilik La Academia Junior musim ke-2, sudah sampai di Babak Grand Final, menyisakan 4 besar pesertanya Devita, Khanza, Ruri dan Dhirga. Yang special di acara babak grand final hari itu adalah, masing-masing peserta mempunyai kesempatan untuk berduet dengan penyanyi senior Indonesia.

Penyanyi Cilik yang kini sudah beranjak dewasa, Zaneta Naomi dipercaya menjadi partner duet Devita asal Banten.  Gadis berparas manis ini, hadir kembali setelah kesibukan kuliahnya. Suaranya yang sempat mencuri perhatian sang musisi dunia David Foster, sehingga akhirnya menjadi bagian dari konsernya di Indonesia, dengan membawakan lagu “Listen” milik Beyonce, 4 tahun silam, sejak dia berusia 13 tahun.

Maka tak heran apabila La Academia memilih Neta, sapaan akrabnya, untuk menjadi salah satu bintang tamu dan berduet dengan Devita, di ajang pemilihan bakat andalan salah satu stasiun TV swasta tersebut.

Lagu “Bunda” ciptaan Melly Goeslaw, menjadi lagu pilihan Zaneta dan Devita, Para penonton pun terhanyut dengan penampilan mereka yang Prima, dengan suara yang tak perlu diragukan lagi. Neta tampak bersinar siang itu.

Neta, yang pada tanggal 20 November lalu tepat menginjak usia 17 tahun, dengan kematangan suara, teknik vocal, latihan, kerja keras yang dimilikinya, dan prestasi yang sudah dicapainya memang layak menjadi role model bagi para peserta La Academia Junior dan bagi semua para calon idola cilik nantinya. We proud to have You Neta.