Langkah grup band Wayang untuk kembali menancapkan kuku di industri musik semakin pasti dan mantap. Sederet kegiatan-kegiatan promosi pun terus dijalani oleh para personil Wayang kini. Tujuannya adalah untuk memberitahu para penggemar musik mereka di tahun ‘90an, bahwa Wayang telah siap untuk kembali berkarya. Kegiatan promosi yang diisi dengan sesi wawancara maupun tampil membawakan lagu hits Wayang ini juga diharapkan dapat mencuri hati para pendengar musik lokal yang mungkin belum pernah mendengar lagu Wayang dulu.

Pada tanggal 4 Juni 2015 yang lalu, Wayang menyapa para penggemar lama dan barunya melalui sesi phoners di 7 radio kota-kota besar di Indonesia seperti, Istana FM, Volare, Megaphone, Grindulu FM, Elfara, PLFM dan Kiss FM.

Tak jemu-jemu, Yudi, frontman Wayang dan para personil lainnya menjawab pertanyaan seputar kegiatan mereka saat berhenti bermusik. Yudi menjelaskan bahwa Gilang sibuk kuliah dan lanjut hingga bekerja di sebuah perusahaan minyak, Adri menjadi pilot dan dirinya sendiri sibuk dengan pet shop yang ia bangun atas dasar sifat penyayang terhadap binatang.

Wayang pun menjelaskan bahwa mereka siap untuk kembali didengar dan berkarya serta meramaikan persaingan di industri musik Indonesia, khususnya pasar Pop mainstream. Meski begitu, Wayang belum berencana untuk membuat album baru dalam rangka kembalinya mereka di dunia musik.