Semua anak band pasti pernah mendengar Foo Fighters. Hampir semua anak band pun pasti pernah mengidolakan seorang Dave Grohl yang merupakan pentolan band rock ini. Tapi siapa pun pentolan band idola masa kini, pasti pernah memuja­muja The Beatles dan Paul McCartney, bahkan seorang Dave Grohl.
 
Sabtu malam yang lalu, Dave Grohl mendapat kesempatan bermain gitar dan bernyanyi bersama Paul McCartney di O2 Arena, London. Dave Grohl yang telah berusia 46 tahun ini tampak bertingkah bak seorang remaja ketika ia naik ke atas panggung dan bergabung dengan Paul McCartney menyanyikan lagu legendaris The Beatles, When I Saw Her Standing There.
 
Dave melompat ­lompat memainkan gitarnya dan bernyanyi dengan wajah sumringah melihat Paul McCartney yang berbagi mic dengannya. Konser malam minggu kemarin adalah konser pembuka dari Summer Tour Paul McCartney.
 
Penampilan Dave Grohl sendiri adalah sebuah kejutan yang tidak diperkirakan oleh siapa pun. Penonton tampak sangat antusias dengan kehadiran Dave di konser tersebut. Dave dan Paul mengakhiri duet mereka tos dan pelukan akrab.

Sumber:http://mashable.com/2015/05/25/dave­grohl­acts­like­a­teenager­as­he­joins­paul­mccartney­onstage/