Tentu masih segar di ingatan para penonton Fast and Furious 7, dialog Vin Diesel tentang tokoh Brian O’Connor, yang aslinya diperankan oleh Almarhum Paul Walker. Pasti tidak sedikit di antara para penonton yang berkaca-kaca karena terharu melihat adegan yang mengisyaratkan perpisahan tersebut. Sebuah ucapan “Selamat Tinggal” kepada Paul Walker dari keluarga besar Fast and Furious.

Ternyata, kedekatan Vin Diesel dan Paul Walker tidak hanya terjadi di dalam film. Pada dunia nyata kematian Paul Walker benar-benar mengguncang Vin Diesel. Sejak berita kematian Paul Walker November 2013 yang lalu, Vin Diesel tak henti-hentinya memberikan tribute kepada lawan mainnya di film franchise box office ini.

Dua hari yang lalu, Vin Diesel melalui akun resmi Facebooknya memposting sebuah video yang menampilkan dirinya sedang bernyanyi di atas panggung kecil, dalam sebuah acara karaoke sederhana. Vin, dengan kaos singlet putih ciri khasnya, menyanyikan lagu Habit milik Tove Lo dengan nada yang sendu. Meski tak begitu pintar bernyanyi, tak juga memiliki suara yang menakjubkan, namun penampilan Vin tersebut banyak menuai pujian sebab terasa sangat tulus. Seorang pria macho dan gagah, menunjukan sisi sensitifnya kepada dunia ketika ia harus kehilangan seorang sahabat.

Sumber: http://mashable.com/2015/05/21/vin-diesel-paul-walker-karaoke/