Kesuksesan single “Baby” mampu mengangkat kembali nama eks penyanyi cilik, Tina Toon menjadi sosok penyanyi muda yang patut diperhitungkan di industri musik tanah air.

Pengalamannya sebagai penyanyi cilik terbukti menjadi bekal dalam diri penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini dalam berstrategi melihat pasar. Kedewasaannya pelan-pelan lahir ketika ia membentuk dengan Tina With D’Girls. Dibentuk tahun 2011, girl grup yang berhasil merilis dua single, Cinta “Buta” (2011) dan “Casanova” (2012) mampu mendongkrak namanya ke permukaan.

Hingga ia benar-benar yakin dan siap untuk kemudian menjalani fase berikutnya: Sebagai penyanyi solo dan penulis lagu.

“Aku berkarya dari kecil sampai sekarang bener bener membawa kebahagiaan dalam hidup aku … makanya sekarang aku bikin lagu buat orang orang yg menyayangi aku dan ada terus untuk aku . “ ujar Tina.

Yaps Single “Tak Kan Terganti” ciptaan Tina Toon sendiri yang digarap oleh Ryan Ho dan Mumuk Arranger untuk musiknya dan digarap bersama seven music ini siap meluncur ke pasaran.Gitar akustik sebagai intro di awal, perpadu dengan tepukan tangan menjadikan lagu ini hangat dan sangat bisa dinikmati.

Sebuah lagu yang pantas untuk jadi playlist siapapun yang butuh lagu-lagu yang catchy namun tetap bisa menikmati liriknya, sama seperti lagu ini yang bicara tentang sosok yang tak tergantikan dalam dunia ini.

“Bisa pacar, bisa jadi sahabat atau orangtua, seseorang yang sangat dekat dengan kita dan mengerti serta mau menerima kita apa adanya,” aku Tina tentang lagu ini. “aku mau kasih kagu ini untuk orang orang spesial yang selalu mendukung dan ada untuk aku”

Dengan aransemen yang sedemikian rupa, Tina pun berharap lagu ini bisa diterima seperti single sebelumnya. Ia pun juga berharap ia bisa menggapai penggemar baru, dan penggemar lamanya tak lagi aneh dengan image terbarunya, Tina yang bukan penyanyi cilik, melainkan Tina yang dewasa dan mandiri.