Siapakah Diaz?

Lelaki tampan dan bersuara merdu ini adalah seorang penyanyi baru yang mencoba bersolo karir setelah ia sempat bernyanyi dalam band. Juni kemarin, Diaz memulai debut solonya dengan merilis lagu religi bertajuk “Subhanallah”. Lagu ini mendapat respon baik dari radio-radio di daerah yang memang kebetulan bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Lirik ciptaannya yang sangat baik dan santun membuat lagu itu menjadi favorit di sebagian besar radio. Dan kali ini, selepas Idul Fitri, Diaz kembali dengan debut single non religinya. Bertajuk “Rindu Kamu”. Lagu ini menceritakan tentang pujian tentang perasaan rindu seorang pria kepada mantan pacarnya.

Sang lelaki sendiri kadang bingung, karena sang mantan kekasih yang marah tanpa alasan yang jelas, apakah bosan atau sengaja karena ada pria selain dia.

Reff nya membius

Ku rindu Tawamu

Hiasi Hariku

Seperti Dahulu

Saat bersamamu

Catchy bukan?

Pastinya, selain catchy, suara merdu Diaz yang mirip dengan Charlie van Houten dari ST12 ini makin menambah perasaan suka bagi para pendengar musik Indonesia yang kangen dengan musik-musik beraroma cinta dengan lirik dan musik yang simpel.

Diaz lewat musik dan liriknya di lagu “Rindu Kamu” ini seakan menjadi obat penawar bagi mereka yang rindu dan haus akan lagu-lagu jenis ini.

Semoga hadirnya Diaz bisa menambah warna di industri musik Indonesia