Kali ini, giliran sang gitaris HiVi! Ezra Mandira yang perjalanannya didokumentasikan menjadi sebuah video. Masih bertemakan menikmati Bali, Ezra yang digambarkan memulai perjalanannya dengan sebuah keputusasaan, belajar caranya melepaskan melalui perjalanannya.

Ezra ditampilkan menikmati suasana pantai Bali yang jernih dan bersih, lalu menghabiskan waktu berenang di pantai Bali yang segar. Ezra berusaha menikmati waktu sendirinya dengan hal-hal yang menyenangkan, bahkan termasuk waktu merenung di pinggir kolam di sebuah hotel untuk merenung. Hingga akhirnya Ezra pun bercengkrama akrab dengan Dea yang ia hubungi melalui telepon genggamnya.

Dalam video kali ini, Ezra menunjukan bahwa banyak hal yang dapat menepis duka. Termasuk menikmati setiap detik dengan hal-hal yang menyenangkan dan membawa sukacita. Hal ini Ezra dapatkan dengan meluangkan waktu bercengkrama dengan alam dan menemukan dirinya sendiri melalui kesendiriannya. Perjalanan tersebut diharapkan dapat menginspirasi siapapun yang menonton video ini untuk belajar ikhlas dan tak takut jatuh cinta lagi terhadap hal-hal kecil dalam hidup.