Dua aplikasi streaming online terbesar kini sedang dalam persaingan ketat. Spotify sebagai juara bertahan sejak 2008 dan Beats Music milik perusahaan besar, Apple Inc. sebagai penantang yang hadir tahun 2014. Pertengahan tahun ini, keduanya semakin gencar mengadu pembaharuan fitur fitur untuk menarik pelanggan baru. Dalam waktu dekat, Spotify dan Beats Music akan segera meluncurkan versi terbaru dari masing masing aplikasinya. Bingung mau pilih yang mana untuk smartphone kamu? Berikut beberapa bocoran fitur terbaru dari keduanya agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
 
Beats Music
Fitur tambahan yang menjadi andalan versi terbaru Beats Music adalah tersedianya akses streaming online dan gratis bagi para pengguna tak berbayar. Meski masih dengan batasan waktu dan jumlah putar untuk lagu lagu tertentu. Fitur terbaru lain yang cukup menarik adalah, Beats Music memberi kebebasan bagi pengguna untuk mengunggah lagunya sendiri, seperti Soundcloud. Semua pembaharuan ini dihadirkan melalui Beats Music dengan harga berlangganan yang lebih murah dari sebelumnya dari $9,99 menjadi $7,99.
 
Spotify
Spotify yang akan meluncurkan produk barunya tanggal 20 Mei nanti pun memiliki fitur tambahan menarik. Kabarnya, Spotify akan membuat fitur ekstra yang menyerupai Youtube. Sebuah platform baru agar para pengguna dapat menonton video music, serial mini dan film pendek melalui smartphone dan lebih eksklusif sebab aksesnya terbatas untuk pelanggan berbayar. Yang lebih istimewa lagi adalah, Spotify memberi fitur tambahan ini tanpa menaikkan tarif berlangganan. Biaya keanggotaan ini dapat dibeli seharga $9,99/bulan.
 
Sumber: http://mashable.com/2015/05/07/spotifynewsevent/