Band era 90-an yang terkenal dengan single “Damai” ini kini kembali dengan single barunya. Yap, setelah vakum selama 5 tahun, tahun tahun 2015 kemarin band ini bangun kembali meneruskan karier mereka.

Satu per satu single mereka telurkan. Dari daur ulang single “Damai”, “Tak Selamanya” serta “Jangan Kau Pergi”. Nah, di tahun ini, mereka kembali menyapa pendengar mereka dengan single terbarunya, yang berjudul “Pasti Bisa”.

Odji, sang penulis lirik lagu ini bercerita bahwa lagu ini murni tentang cinta. Berbeda dengan ketiga single pemanasan yang dirilis sebelumnya. Ini lah single baru Wayang yang memberi warna kepada musik Wayang yang sekarang.

“Ini lah musik Wayang saat ini. Lagu ini menunjukan identitas musik kami, ” ujar Odji & Yudhi soal lagu “Pasti Bisa”.

Dibuka dengan piano, disusul petikan gitar yang sendu, suara Yudi yang lirih pun sendu mengalun. Sayup-sayup semua instrumen pun. Drum, gitar, bas, bahkan string section dari keyboards berjalan beriringan meniti tangga nada lagu yang halus dan romantis.

Hingga pada akhirnya, lagu ini dikembalikan ke petikan gitar yang sendu, seperti berada dalam sebuah teras kamar yang suram.

Jika tiga lagu kemarin, Wayang mengajak untuk sedikit bernostalgia, namun kali ini di lagu “Pasti Bisa” , Yudhi (vokal/gitar), Odji (bas), Ai (gitar) dan Rian (drum) memberikan visi misi musik mereka lagu baru ini.

Semoga single baru ini bisa jadi penghibur bagi fans Wayang yang sudah dewasa pastinya dan penikmat musik Indonesia pada umumnya.