Kau Selalu Ada

Secret Admirer dalam aktivitas sehari-hari

 Jakarta, 31 Februari 2018 – Pernahkah merasakan perasaan yang berbeda dari orang yang sering kita temui sehari-hari, namun kita ga pernah berani untuk berbuat lebih atau mungkin sekedar bertanya ke orang tersebut? Hal ini yang duo kakak beradik Fadli dan Iqif coba sampaikan melalui single terbaru mereka yang diambil dari album ‘Colors’ yang telah dirilis pertengahan 2017 lalu.

Terinspirasi dari cerita orang-orang terdekat mereka yang sering merasakan sesuatu yang berbeda disaat melihat atau bertemu dengan orang yang sebenarnya mereka temui sehari-hari. Entah karena pekerjaan, pertemanan, satu lingkungan pergaulan yang sama, atau mungkin sering bertemu karena salah satu aktivitas yang sama. “Iya kebetulan banyak teman-teman kita yang sering cerita klo mereka itu kayaknya ada perasaan yang beda aja kalo liat orang ini, entah karena di kelas yang sama di gym, atau customer regular yang selalu datang tiap hari, bahkan mungkin karena di pekerjaan yang sama yang mengharuskan mereka sering bertemu. Namun yang lucunya, mereka ga pernah berani untuk berbuat lebih atau ya mungkin sekedar memulai obrolan yang lebih personal”, jelas Fadli sang penulis lagu saat ditanya inspirasi dari lagu ini. Iqif yang juga ikut menulis dalam lagu ini juga menjelaskan bahwa sebenarnya sekarang itu udah bukan jamannya lagi untuk malu atau gengsi untuk memulai atau mengungkapkan perasaan. “Kalo dulu itu, kayaknya sering banget kita denger ‘masa cewe duluan yang deketin?’ kayaknya klo sekarang itu udah ga relate lagi ya. Klo memang ada rasa ya ungkapin aja, daripada nyesel nantinya kan jadi secret admirer terus hehehehe”, tambah Iqif dalam siaran persnya.

Mengenai proses pembuatan lagunya, mereka berdua dibantu oleh Adhe Arrio yang ikut membantu mengisi Keyboard, Synth dan Gitar, serta Sara Salim yang membantu mengisi vocal. Iqif yang memiliki peran cukup besar dari segi aransemen dan musik menjelaskan bahwa untuk di lagu ini dia merasa perlu ada sentuhan vocal wanita untuk mempercantik lagunya. “Pas kita dengerin demo awalnya, kok gw ngerasa kayak ada yang kurang ya, trus kepikiran untuk ngajak Sara ngisi vokal di lagu ini. Kebetulan dengan Sara kita udah pernah kolaborasi sebelumnya di lagu ‘Bebas’, jadi pas kita ngerasa butuh vokal cewe, yang ada di pikiran gw ya Sara”, ujar Iqif yang juga menambahkan bahwa unsur vokal wanita di lagu ini juga ikut memperkuat pesan dari lagunya.

Video klip dari lagu ini pun telah rampung dikerjakan oleh mereka dan sudah bisa disaksikan di kanal Youtube mereka. “Untuk pengerjaan videonya, kebetulan kita dibantu oleh Takun Arrosid dari Dekraft Visual Studio yang came up dengan ide yang cukup menarik untuk video dari lagu ini”, jelas Fadli yang juga menambahkan bahwa project video ini merupakan project pertama mereka dengan Dekraft. Yang menarik pula dari video klip ini adalah, seorang wanita yang sangat lihai dalam berdansa dan bisa menyampaikan maksud dari lagunya yakni salah satu dancer Indonesia yang cukup melanglang buana di dunia dance internasional, Ufa Sofura. “Klo kalian perhatikan dari awal sampai habis videonya, nanti kalian akan paham maksud dan pesan yang ingin kita sampaikan dari lagu ini. Kita mencoba untuk membuat sesimple mungkin agar yang menonton juga merasakan bahwa apa yang dialami Ufa dalam video ini juga sering terjadi dengan kehidupan kita sehari-hari”, ujar iqif menambahkan.

Sedangkan untuk lagu Kau Selalu Ada ini sudah dapat dinikmati di seluruh digital music store dan sudah bisa direquest di radio-radio kesayangan mulai tanggal 1 Februari ini. “Semoga dengan adanya lagu ini, bisa mewakili perasaan teman-teman yang sudah terlalu lama menjadi secret admirer”, tutup Fadli dan Iqif.

*****

Tentang STEROCASE

Stereocase adalah band alternatif asal Jakarta yang terbentuk pada 2008. Band yang diperkuat oleh dua bersaudara Fadli Rezasyah (Vokal) dan Iqif (Drum, synth) ini sudah malang melintang di scene musik lokal dan menuai banyak prestasi. Salah satunya adalah meraih penghargaan Best Newcomer ICEMA 2010. Debut album mereka, Bicara, rilis pada 2011, dan menelurkan single Bebas, Alihkan, All We Need is Love, dan Kau Segalanya yang diputar di banyak radio saat itu.

 Pertengahan 2017 lalu, Stereocase telah merilis full album ke duanya yang berjudul Colors. Tiga single pertama dari album ini, All Night Long, Snup dan Tabu sudah dirilis ke publik dan mendapat respon yang baik dari penikmat musik maupun para media.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

ALEXA Management

Boyke Vidykrisna Hutama

Business Manager

Phone      : +62-817-618-721

Email       : boykevh@gmail.com

www.instagram.com/stereocaseband (@stereocaseband)

www.youtube.com/stereocaseband

www.twitter.com/stereocase (@stereocase)

www.facebook.com/stereocaseband

www.soundcloud.com/stereocase