Satu lagi band papan atas Indonesia yang kembali menyumbangkan karyanya untuk industri musik tanah air. Setelah beberapa tahun absen, Aqi, Sats dan Fajar melepas rindu dengan merilis album baru Alexa pada pertengahan tahun 2015 lalu. Saat acara peluncuran album Dulu, Kemarin, Sekarang bulan Juni silam, Aqi menjelaskan harapan Alexa agar lagu-lagu di dalam album ini dapat menginspirasi siapapun untuk menyadari arti keluarga.

Sejak Dulu, Kemarin, Sekarang dilepas ke pasar musik Indonesia, Alexa telah sibuk menjalani kegiatan promo baik tampil di radio dan tv maupun sekadar wawancara yang bersifat Up Close & Personel dengan para personelnya. Di beberapa interview, para personel Alexa bercerita tentang kegiatan mereka selama vakum dari bermusik dan album baru yang bersifat lebih personal dibandingkan album-album sebelumnya.

Tema pentingnya keluarga juga tergambar dengan jelas melalui single pertama dari album terbaru mereka berjudul, Pulang. Lagu yang mengisahkan kerinduan dan keinginan untuk pulang ke rumah yang dianalogikan sebagai seseorang ini diharapkan dapat menjadi obat di kala penat. Bagi Aqi, pulang adalah saat ia melepaskan kepenatan dari segala kesibukan dan aktivitasnya.

Ya, sepertinya setelah sibuk dengan kegiatan masing-masing, para personel Alexa akhirnya memutuskan kembali ke band yang telah membesarkan mereka. Melalui single Pulang ini juga, Alexa menyiratkan bahwa mereka siap pulang ke para penggemarnya yang telah setia menanti sejak album terakhir mereka Edisi II, di tahun 2010.