Setelah berhasil membuat banyak orang jatuh cinta dengan duet fenomenalnya dengan David Foster, kini Zaneta Naomi sukses membuat seluruh masyarakat Indonesia tergila-gila pada single barunya. Melalui siaran perdana di lebih dari empat puluh radio Pro 2 FM yang tersebar di seluruh Indonesia secara serentak, gadis manis bersuara jernih ini mendapat respon yang sangat positif tak hanya dari pendengar radio, namun dari ranah twitter dan socmed lain seperti periscope.

Bersamaan dengan rilisnya lagu “Tergila-gila”, Zaneta Naomi menyempatkan dirinya untuk datang dan melakukan siaran di radio Pro 2 FM, Jumat 28 Agustus lalu. Berdasarkan live tweetnya, gadis belia yang akrab dipanggil Neta ini terlihat sangat antusias memperkenalkan single barunya kepada para pendengar setianya. Tak hanya itu, Neta juga lengkap memberikan broadcast dari periscope bagi yang ingin menyaksikannya secara live. Namun, para fans seolah belum puas mendapat sapaan hangat dari Neta, karena Neta juga diminta menyumbangkan suara emasnya dan menyanyikan “Let Her go” versi akustik. Neta sama sekali tidak terlihat keberatan, malah, ia menyanyikan lagu itu dengan sepenuh hati dan membuat pendengarnya luluh seketika.

Sebagai pengalaman pertama Zaneta, acara siaran tersebut dapat dikatakan sangat sukses. Dengan hashtag #ZanetaDiPro2FM, siaran pagi itu berhasil menembus peringkat lima teratas Trending Topic di Indonesia. Hal ini membuat penggemar Zaneta yang meningkat pesat tidak sabar menunggu hasil karya Zaneta Naomi berikutnya.