Banyak yang setuju bahwa salah satu keindahan alam Indonesia yang paling dibanggakan adalah pulau Bali. Untuk berbagi kecantikan alam dan segala isinya, HiVi! mengajak kita untuk menikmati keindahan pulau Bali dalam rangkaian video webseries yang dibagi menjadi empat bagian yang masing-masing diwakilkan tiap personelnya. Dalam video pertama kita akan menyelami pulau dewata bersama si cantik berambut ikal eksotis, Dea Azkadi, vokalis HiVi!

Nuansa lagu “Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta” yang manis memang sangat cocok menemani kita dalam aksi menjelajah Bali bersama Dea. Lagu yang banyak digandrungi remaja ini telah dilihat lebih dari 2 juta orang di Youtube dan berhasil menjadi bincangan hangat di dunia socmed beberapa waktu lalu. Bagi Dea, yang membuatnya siap jatuh cinta pada Bali adalah kultur Tari Bali dan kerajinan tangannya yang etnis.

Ya, Setelah video lirik interaktif yang mengajak kita untuk sing-a-long, kali ini HiVi! berhasil memanjakan mata penggemarnya. Dari menghabiskan waktu di pasar pengrajin, makan homemade ice cream Italia, belajar menari bali hingga membuat anyaman bunga, kita dibuat tak bosan membuntuti perjalanan Dea di Bali. Namun petualangan kita tidak berhenti sampai di situ, karena masih ada video dari Ezra, Ilham dan Febri yang akan membawa kita pada keindahan Bali yang sangat dicintai banyak orang.