Sejak dulu, bulan Ramadhan merupakan ajang para musisi Indonesia belomba-lomba memproduksi lagu religi. Salah satunya adalah Sheila Blee, gadis berusia enam belas tahun dengan suara manis yang kerap berkontribusi menyumbangkan suara emasnya dalam acara besar seperti Panasonic Awards dan SEA Games sejak tahun 2006.

Sheila Blee bernama lengkap Sheila Aisha Syafiina, pernah tergabung dalam Elfa Music School selama beberapa tahun sebelum akhirnya terjun ke dalam dunia musik sebagai pengisi acara yang salah satunya bersama Erwin Gutawa dalam acara Langgam Tiga Hati tahun 2011 silam. Sekarang gadis yang sudah mulai beranjak dewasa ini memutuskan untuk merilis lagu untuk menyemarakkan bulan Ramadhan kali ini.

Dengan lirik simple mengenai seorang anak yang sedang berbicara pada Tuhan dengan tujuan memohon ampun atas segala kesalahannya, “Mohon Ampun” akan menjadi single pertama dari Sheila Blee. Lagu religi ini diciptakan oleh R. Deddy Agus Dewantoro atau yang lebih akrab dipanggil Deddy Dhukun.

Ada keunikan dalam lagu “Mohon Ampun” yang membedakan lagu Sheila dari lagu-lagu religi pada umumnya. Paduan aransemen yang easy listening membuat lagu tersebut sekilas terdengar seperti lagu pop. Namun, jika kita mendengarkan secara keseluruhan, akan menjadi lagu religi yang lain daripada yang biasanya.

Mohon Ampun” akan menjadi lagu religi yang gampang dinikmati semua orang. Perpaduan musik yang bernuansa santai dengan vokal lemah lembut Sheila akan dapat didengarkan kapan saja dan di mana saja dan tentunya akan dapat membuat kita menunggu-nunggu single Shelia Blee selanjutnya.