Selena Gomez Merasa Ia Terlalu Cepat Dewasa

“Saya baru berusia tujuh tahun saat mendapatkan peran di Barney & Friends,” kenangnya pada sebuah tanya jawab dengan TV Movie.

“Meskipun itu acara anak-anak, tapi kenyataannya di lokasi begitu banyak orang dewasa. Saat istirahat, mereka menghabiskan waktu dengan mengobrol dan bercanda, banyak topik-topik dan candaan yang tidak seharusnya saya dengarkan di usia itu,” ujar Selena lagi.

Selena mengakui sebagai seorang selebriti, ia sering menghadapi banyak tekanan. Itulah sebabnya ia memutuskan menjalani proses rehabilitasi selama dua minggu di sebuah rumah rehab pada awal tahun lalu. Bukan hanya terkait masalah narkoba, namun Selena juga memanfaatkan waktu tersebut untuk berkonsultasi banyak hal dengan psikiater terkait kehidupannya, karir, dan hubungan asmara dengan Justin yang putus sambung dan cukup mengganggu pikirannya.

Namun Selena tidak menampik kelebihan yang ia dapat dan anugerah yang ia nikmati menjadi seorang selebriti juga sangat menyenangkan.

“Ketika saya membayar cicilan saya,” serunya ketika ditanya kapan dia merasa paling dewasa. “Ini hal yang paling mahal yang pernah saya lakukan untuk diri sendiri.”

Namun, Selena juga memanjakan sisi yang lebih kekanak-kanakan saat dia bersama keluarganya di Texas.

“Saya tidak punya tanggung jawab di sana dan selalu menjadi anak kecil, diriku sendiri, di tengah-tengah mereka,” ia tersenyum.

Sumber:http://www.music-news.com/shownews.asp?H=Selena-Gomez:-I-grew-up-too-fast&nItemID=91119

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *