Penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun ke-23 ini bercerita tentang album barunya, Revival. Album yang akan rilis pada 9 Oktober mendatang ini disebut adalah hasil perjalanan Selena dalam mencari arti Hidup yang sebenarnya.

“Secara perspektif, album ini adalah tentang bagaimana saya menemukan hidup saat menjelang usia 23 tahun. Usia yang menurut saya cukup berarti sebab saya harus menyadari bahwa saya sudah dewasa dan harus lebih hati-hati lagi dalam mengambil langkah serta keputusan apapun dalam hidup. Ini seperti perjalanan spritual yang dituangkan dalam lirik,” katanya kepada MTV News.

Selena turut berperan dalam menulis sebagian besar lagu dalam album ini, itulah sebabnya album ini dianggap lebih personal. Berbeda dengan album sebelumnya di mana selalu ada penulis lagu yang bercerita untuknya, bukan bercerita tentang perjalanan dan dirinya. Selena menganggap bahwa musik di album ini pun jauh lebih dewasa. Ada perubahan besar yang ia lakukan di album ini, yang menunjukan perubahannya sebagai seorang manusia.

Sumber: http://www.music-news.com/shownews.asp?H=Selena-Gomez:-New-album-discovers-life&nItemID=91033