Pasangan putus-nyambung favorit para tabloid Hollywood ini akhirnya memutuskan untuk menjadi sekadar teman. Setelah bertahun-tahun berusaha memperbaiki hubungan asmara mereka yang seringkali putus akibat tingkah badboy Justin yang tak pernah pikir panjang, kedua bintang muda ini harus menyerah.

Rumor tentang hidupnya percik api asmara antara Selena dan Justin kembali teredengar setelah munculnya foto yang menunjukkan keduanya sedang menghabiskan weekend bersama. Namun menurut salah satu sahabat Selena, penyanyi Love Me Like A Love Song ini sudah menegaskan bahwa ia dan Justin akan tetap menjadi teman namun tidak lebih.

Bagaimanapun, perjuangan menjalin hubungan selama bertahun-tahun ini tidak akan dapat dilupakan. Itulah yang memutuskan Selena untuk menjaga hubungan baik dengan Justin dan tetap berteman. Sahabat Selena juga mengatakan bahwa kedua bintang muda ini sangat memahami dan membutuhkan satu sama lain. Jika mereka tak bisa lagi menjadi pasangan kekasih, mereka tetap dapat saling peduli dan menjaga sebagai teman baik.

Berteman baik dengan mantan tanpa CLBK? Iya, percaya deh.

Sumber: http://www.music-news.com/shownews.asp?H=Selena-and-Justin-%91just-friends%92&nItemID=90862