Setelah tahun lalu sukses dengan single perdananya “Teman Terbaik”. Kini band yang berAnggotakan 4 pemuda dari Pandeglang, Banten. Yaitu Rony Peoplez, Banyu PP, Reyy, dan juga Ervan kembali menghadirkan single terbaru mereka yang berjudul “Kenangan Ini”.

Di tulis langsung oleh sang Gitaris & Vocal, yaitu Rony Peoplez di tahun 2013.

yang menceritakan pengalaman pribadinya saat di tinggal oleh kekasih yang ia cintai.

tak hanya dari pengalaman Rony saja, tetapi dari pengalaman beberapa orang di lingkungan sekitarnya yang mengalami hal yang sama.

Seperti teman-temannya di sekolah pada saat itu, dan juga beberapa followersnya yang berada di Sosial Media.

“di lagu ini, gw terinspirasi dari kisah cinta gw dan beberapa temen gw yang ngalamin hal serupa.” Ujar RonyPeoplez

Banyak revisi pada lagu tersebut mulai dari lirik, aransmen musik dan lain sebagainya. lalu di tahun 2014 terciptalah semua, mulai dari lirik dan aransmen musik yang pas untuk di dengarkan.

Di lagu “kenangan Ini”, Private Peoplez menghadirkan aransmen music yang berbeda dari lagu sebelumnya. Di lagu sebelumnya, terdenger ketukan music dengan mood UP dari awal sampai akhir lagu. Namun, di aransmen lagu terbarunya ini terdengar begitu lebih santai dengan mood Middle-Up-Middle.

Bersama Seven Music, Private Peoplez kian matang, baik secara personality dan juga musiknya. Ini tercermin dalam lagu terbaru mereka yang anda dengar saat ini, yang berjudul

“Kenangan Ini”

Selamat menikmati karya terbaru dari anak-anak Banten!