Di antara hobi dan karir

Kesibukannya melayani masyarakat dalam dunia hospitality & Seorg Public Relation,tak membuat Restina goyah untuk terus menjalani panggilan hatinya sebagai penyanyi profesional.

Kiprah perempuan cantik ini dalam menekuni dunia tarik suara juga sebetulnya bukan kebetulan semata. Sejak kecil, Restina sudah senang menyanyi. Usut punya usut, bakat itu diturunkan oleh sang ayah yang pandai memainkan hampir semua alat musik.

“Bisa menyanyi itu mungkin bakat alami yang saya punya.

Perjalanannya sebagai seorang penyanyi ini dimulai saat Restina masih duduk di bangku kuliah. Pada semester pertama di tahun 1998. Saat itu ia bergabung dengan salah satu band bernama Beat Smash, di mana Yon Chasman (keyboardis Dygta) adalah salah seorang personelnya.

Bersama Beat Smash, Restina kerap tampil dari kafe ke kafe. Ia sendiri mulai bergabung dengan Beat Smash sejak tahun 2000. Namun sayang, lantaran kesibukan masing-masing, Beat Smash pun bubar.

Namun bukan berarti Restina meninggalkan hobi menyanyinya. Restina tetap menyalurkan bakat menyanyinya. Hal itu berjalan beriringan dengan jabatannya sebagai PR Manager sebuah hotel.

Sampai akhirnya dipertemukan kembali dengan para sahabat musiknya yaitu Yon Chasman DygtaBand & Diat ( Guitarist Yovie Nuno )

Single yang dikeluarkan Restina. Di antaranya, “Belum Terlambat”, “Mantan Kekasih”, “Setengah Hati”, “Dua Jurus Cinta”, dan single religi yang berjudul “Kekasih Allah” serta “Cahaya Imanku”. Tak tanggung-tanggung, dalam menggarap single-nya, Restina juga menggaet gitaris Yovie & Nuno, Diat.

Single lagu terbaru yang akan dirilis tahun ini berjudul ” MULAI TERSADAR “

Lagu ini diciptakan oleh Gani Nag.

Dibantu musisi dan  produsernya yaitu Diat ( Guitarist Yovie&NUno ) yang beraliran pop easy listening.

Restina memutuskan untuk serius memasuki dunia rekaman profesional dan berusaha untuk terus berkarya di blantika musik indonesia.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mulai tersadar mencintai teman dekatnya dan berharap memilikinya,dan suatu saat bisa menjadi pasangannya.

Referensi musik lagu ini,terinspirasi dari musik pop indonesia yang sudah sering didengar oleh pencinta musik indonesia,tetapi secara arransemen musik ada beberapa perbedaan yang mungkin bisa menjadi ciri tersendiri dari lagu ini. Dari mulai pemilihan sound gitar di intro,atau pemilihan suara instrument lainnya.

Mudah-mudahan Single baru Restina yg berjudul ” Mulai Tersadar ” bisa ikut meramaikan blantika musik indonesia & menjadi alternatif pilihan untuk masyarakat penikmat musik tanah air.