Setelah melepas single terbarunya yang berjudul Bad Boy, para lelaki nakal Barris pun kembali disibukkan dengan kegiatan promo. Salah satunya adalah tur radio untuk menyapa para Barrisan di kota Bandung pada 28 Oktober yang lalu.

Seperti biasa, rumah Tossy – sang drummer, kembali menjadi pilihan meeting point sebelum rombongan Barris bergerak ke Bandung pagi itu. Dikomandoi oleh sang Road Manager, Tamadipa, rombongan meluncur menuju kota lautan api pada pukul 05.30 pagi. Dengan sebuah mobil Pajero milik frontman Barris – Dimas, rombongan menempuh perjalanan selama kurang lebih 4 jam untuk sampai di tujuan setelah sempat menikmati sarapan di Noah’s Resto.

Hari Rabu itu, para lelaki Barris sudah berjanji akan menyapa Barrisan melalui 5 radio berbeda. Pemberhentian pertama adalah Radio Zora pada pukul 11.00 siang. Seperti biasa, selain sesi tanya jawab mengenai single terbarunya dengan DJ dan Barrisan, Barris juga diminta menyanyikan Bad Boy secara live. Setelah itu, rombongan Barris langsung meluncur ke radio Global pada pukul 1 siang setelah sebelumnya sempat menikmati makan siang di Richeese Factory Bandung untuk menambah tenaga. Di radio Global, Barris sempat mengalami sebuah kejadian lucu. Saat interview berlangsung, ternyata listrik padam. Maka interview dilanjutkan dengan direkam melalui handphone.

Tidak hanya Zora dan Global, Barris pun melanjutkan perjalanannya untuk menyapa Barrisan yang sudah menunggu di 3 radio lain yaitu Pro2, Raka dan radio Rase pada pukul 8 malam, yang sekaligus menjadi pemberhentian terakhir Barris. Pada pukul 9 malam, rombongan pun akhirnya bergerak kembali menuju Jakarta. Meski capek, namun tampak wajah para personil Barris yang terlihat puas setelah berhasil menyapa para Barrisan yang bahkan rela menggunakan bus dari Tangerang dan Bogor hanya untuk menemui Barris di radio Bandung.