Anda masih kenal dengan Natasha Chairani? ya, dara yang satu ini memang dulu dikenal sebagai penyanyi cilik. Ia memulai kariernya di usia 9 tahun dengan album Natasha di tahun 2001, album ini sukses meraih AMI awards tahun 2001 untuk kategori Album Lagu Anak-anak Terbaik, dan tahun 2002 dengan album yang sama, Natasha sukses meraih AMI award kembali untuk kategori Penyanyi Anak Terbaik dan Album Anak Terbaik. Tidak berhenti sampai situ album Rahasia Pika Pika Kuro sukses menyabet tiga AMI awards sekaligus di tahun 2004 untuk kategori Arransement Musik Anak Terbaik, Lagu Anak Terbaik dan Album Anak Terbaik.

Di tahun 2005, Natasha ikut berkolaborasi dengan musisi dan penyanyi papan atas seperti /rif, Achmad Albar, Gigi, Audy, Baim, Bob Tutupoly dan lainnya dalam proyek bernama Indonesian Voices. Proyek ini sempat dibuatkan album kompilasi untuk amal korban bencana Aceh. Salah satu lagu yang hit adalah “kita Untuk Mereka”

Cukup dengan Natasha yang dulu, penyanyi ini sekarang sudah beranjak dewasa dan siap untuk mengenalkan kembali dirinya ke hadapan publik musik secara luas.

“Butuh waktu untuk me-rebranding diri saya lagi karena publik mengenal saya sebagai penyanyi cilik, “ungkapnya.

Untuk itulah, penyanyi yang memiliki range vocal yang panjang seperti penyanyi-penyanyi Beyonce Knowles dan Christina Aguilera ini tengah menyiapkan album terbaru untuk menyambut kembali dirinya ke blantika musik Indonesia.

Sebelumnya, ia telah merilis single terbaru di bawah label Seven Music Indonesia yang anda sekarang dengarkan ini. Berjudul “Mesin Waktu”, single ini adalah cerminan dari bagaimana sosok Natasha di usianya yang beranjak dewasa ini.

“Kalau dibilang sih, sentuhannya lebih pop dengan sedikit sentuhan R&B dan jazz,” ungkap penyanyi yang sempat jadi bintang dalam film Tendangan Dari Langit karya Hanung Bramantyo dan film Catatan Akhir Kuliah itu.

Dalam pembuatan single ini, Natasha dibantu oleh Lale (gitaris Maliq & D’Essentials), Ilman (keyboardis Maliq & D’Essentials) dan Nino (RAN), ketiga orang ini memang terkenal baik sebagai musisi maupun produser dan arranger yang baik dan mumpuni.

Catchy, ngebeat, dan ringan, namun tetap berkarakter, semua yang dibutuhkan dari musik pop ada di lagu ini. Perkawinan musik yang dibangun oleh Nino, Ilman dan Lale dengan vokal Natasha nampak terjalin indah, seketika melekat di telinga, membuat siapapun yang mendengarkan langsung terhipnotis untuk bernyanyi.  

Semoga “Mesin Waktu” ini menjadi awalan Natasha untuk melangkah ke masa depan yang lebih gemilang.

Salam musik Indonesia