Bukan sesumbar jika Mr Luck – band asal Jakarta yang terbentuk sejak tahun 2015 – sebagai band electronic pop/rock.

Ini lantaran musik yang disajikan mereka memang sarat akan suara-suara instrumen khas musik elektronik (synthesizer, sampling music, looping). Meski demikian mereka tetap cerdik dalam meramu notasi yang dibawakan sehingga tetap terdengar pop dan ramah untuk dinikmati.

“Ya meskipun dengan perangkat elektronik yang mungkin notabene belum familiar di masyarakat luas, namun kami meramu musik kami agar terdengar pop,” ungkap mereka.

Dipengaruhi oleh band-band macam Capital Cities, Carpark North, sampai Coldplay dan The Script, band yang digawangi Andre Rico (keyboardist), Reynaldo Margrace (vocalist), Rian Hidayat (Bassist), Tri Hary Arman (Guitarist) dan Naufal Ghazi (Drummer) telah mengecap pengalaman dari panggung ke panggung, maka jika urusan tampil di hadapan penonton, itu sudah jadi makanan mereka. Jangan diragukan lagi.

Selain panggung, beberapa karya musik pun telah mereka ciptakan, termasuk salah satunya adalah “Begitu Indah” yang kemudian dipilih oleh Seven Music, label yang menaungi mereka saat ini. Meski demikian, Mr Luck sudah punya 11 lagu dalam perbendaharaannya. Dan menariknya, semua lagu yang digarap Mr. Luck diproduseri oleh Adhitya Pratama, yang adalah gitaris dari Element Reunion.

“Begitu Indah” menawarkan sebuah lagu pop yang modern, distorsi yang indah dan bebunyian sampling dan synthesizer sebagai nyawa dan identitas band ini.

Dikemas dengan sangat baik, lagu “Begitu Indah” punya keindahan dan kemegahannya sendiri, bahkan untuk ditampilkan dalam panggung besar, Mr Luck pun layak disandingkan dengan band-band papan atas. Semua berbekal satu lagu yang menghentak seperti “Begitu Indah”.

“Lagu ini menceritakan tentang pernyataan ekspresi seorang pria ketika berhasil diterima cintanya oleh wanita yang dikaguminya.” Ungkap gitaris Arman.

Persaingan band di industri musik tanah air sangat besar. Diperlukan banyak strategi dan faktor keberuntungan. Dan, tak ada salahnya, mengacu kepada nana band ini, semoga keberuntungan akan selalu menyertai mereka.

Indonesia, siap-siap menyambut kedatangan Mr. Luck.