Setelah rilis film layar lebar terbarunya 13 Agustus yang lalu, Dimas Anggara tidak lantas menelantarkan bandnya karena kesibukan promosi. Malah, Dimas yang merupakan frontman band Pop Rock ini malah memboyong para personel Barris untuk tampil sebagai pengisi acara. Barris yang memang banyak digandrungi remaja perempuan ini mendapat sambutan hangat saat berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan promo film Magic Hour yang dibintangi Dimas dan Michelle Zudith.

15 Agustus lalu, Barris tampil menghibur para fans yang datang ke acara Meet & Greet dengan para pemeran Magic Hour di Summarecon Mall Serpong. Sejak pukul 4 sore Barris telah hadir di venue. Tampak para personil Barris antusias mengikuti acara tanya jawab dengan para pemeran Magic Hour. Kedatangan para personil Barris sejak sore adalah wujud dukungan terhadap Dimas yang merupakan pemeran utama film produksi Screenplay tersebut.

Setelah usai acara tanya jawab, Barris akhirnya naik ke atas panggung di pukul 18.30 waktu setempat. Sosok Dimas yang memang digilai para perempuan remaja berhasil menyihir para penonton dengan suara merdunya yang membawakan 4 lagu Barris, Bukanlah Nyata, Mendua, Sebatas Pandangan dan termasuk single baru mereka, Bad Boy. Meski hanya berdurasi singkat, namun sorak sorai dan teriakan histeris merupakan bukti kesuksesan Barris menghibur para penggemar yang telah memadati auditorium Summarecon Mall Serpong sore itu.