Sejak dua hari lalu, Barris Band sedang sibuk-sibuknya mempromosikan single terbaru mereka yang akan resmi dirilis tanggal 1 September besok. Lagu yang bertajuk “Bad Boy” tersebut selalu sukses membuat gadis-gadis yang menggandrungi para personel Barris heboh setiap kali lagu tersebut dibawakan secara live. Setelah berhasil memikat hati penggemarnya dengan lagu “Mendua”, “Bad Boy” akan membuat empat lelaki muda berprestasi semakin banyak digandrungi wanita.

Hari Sabtu 29 Agustus kemarin, Barris mengeluarkan sebuah video promosi kurang dari satu menit yang berisikan kekonyolan dan kejenakaan Dimas Anggara, Satrio Heroji, Andra Ranandra, dan Tosan Iqbal dalam mempromosikan single mereka yang akan dirilis tiga hari kemudian. Dalam video tersebut, terlihat jelas bahwa chemistry antara para personelnya bukanlah rekayasa. Pasalnya, Barris sudah terbentuk sejak mereka masih menjajaki bangku SMA.

Tinggal menghitung mundur waktu kemunculan single “Bad Boy” yang akan diluncurkan melalui situs Youtube dan membawa Barris sekali lagi jatuh ke dalam dekapan para penggemar setianya. Lagu yang mengisahkan tentang kegelisahan seorang pemuda yang menyukai seorang wanita namun wanita tersebut menyukai lelaki yang terkesan bandel atau yang biasa disebut “Bad Boy” akan banyak disukai dan dikaitkan dengan kehidupan pribadi remaja sekarang ini. Akan menjadi seperti apakah lagunya? Nantikan rilisnya tanggal 1 September besok.