Artist pendatang baru Kris Monte saat ini tengah sibuk mempromosikan single terbarunya “Cinta Suci”. Kegiatan yang di lakukan adalah visit radio, yang dilakukan dalam rangka  Promosi Lagu Cinta Suci – Kris Monte. Visit ini merupakan Visit Perdana yang dilakukan untuk menjangkau wilayah Sekitar JAKARTA yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan yang di arrangement oleh SEVEN MUSIC .

Pemilihan daerah Banten dan sekitarnya karna dirasa penting saat menjangkau Masyarakat daerah pelosok yang jaraknya tidak begitu jauh dari Jakarta.

Kegiatan dilakukan sehari penuh di tiga titik Kota yaitu Pandegelang, Cilegon & Serang pada Hari Sabtu, tanggal 17 September 2016 , Starting Pukul 05.30 Am – 12.00 Pm Finish

Kegiatanpun berjalan semarak dan berhasill berkoordinasi dengan para Music Director wilayah Banten dan sekitarnya

Setelah menyambangi Banten, Kris Monte langsung melanjutkan tour radionya ke area Jawa Tengah.

Kota pertama yang di sambangi adalah Salatiga, Solo, Jogja & Semarang. Pemilihan radio – radio di kota – kota tersebut dirasakan adalah sudah sangat tepat Karena merupakan Radio – radio yang segmentasinya sesuai dengan Jangkauan Pasar Pendengar yang dituju. Kegiatanpun berlangsung Semarak dan lancar.

Tidak berhenti sampai disitu, Kris Monte melanjutkan tournya ke area Jawa Timur.

Setelah terselenggaranya Visit Radio beberapa kota Mulai dari daerah Banten & Jawa Tengah , kamipun melanjutkan perjalanan ke daerah Jawa Timur yang merupakan Daerah yang terkenal dengan Music Communitynya. Visit Radio Tour Jawa Timur dipusatkan pada 2 Kota besar yaitu SURABAYA & MALANG.

Antusias masyarakat kota Surabaya & Malang sangat terasa atmosfirnya. Masing – masing daerah memiliki culture exchange nya masing – masing terutama dalam hal Musik. Surabaya merupakan kota Kedua Terbesar di Indonesia sedangkan Malang adalah daerah Tujuan Pelajar dengan banyaknya fasilitas University .

Ditinjau dari aspek pendengar yang mayoritas pangsa pasarnya 18 – 28 tahun dan didominasi oleh mahasiswa & pelajar. Malang merupakan kota yang sangat cocok & sesuai dengan segmentasi pasar yang dituju. selain itu begitu banyak kegiatan ekstra pelajarpun dilakukan seperti acara-acara PENSI , Ajang Festival Kompetisi Music & Pagelaran Event Music Concert .

Saat tiba di Malang 25 September Kami Menyusun Kris Monte langsung di sambut fans. pada tanggal 27 kami melakukan persiapan untuk visit selanjutnya masih di kota Malang yang di selenggarakan pada tanggal 28 September 2016.

Masyarakat JAWA TIMUR sangatlah antusias menyambut Kris Monte, hal ini dapat dilihat dengan banyaknya animo masyarakat dan pendengar yang request lagu Kris Monte.