Kris Monte, penyanyi bersuara jernih dan lembut ini kembali dengan single barunya.

Setelah Juni 2016 lalu, ia sukses dengan single perdananya “Cinta Suci”, kini penyanyi pop ini siap membuktikan eksistensinya lewat single terbarunya berjudul “Kau Tak Pantas Untuk Ku” yang dirilis oleh Seven Music di tahun ini.

Kembali, pendengar musik Indonesia dibuai dengan suara Kris Monte jujur, tanpa hiasan tehnik vokal tertentu, terkesan effortless. Sebuah vokal yang hanya dipunyai oleh tidak kebanyakan penyanyi, namun hanya segelintir yang benar-benar menguasai lagu dan penghayatan penuh akan lagunya.

Dan karakter ini lah yang dimiliki oleh seorang penyanyi yang bertalenta seperti Kris Monte.

Di lagu ini, anda akan disajikan dengan beragam macam hal yang menarik, diantaranya dinamika serta permainan nada dari rendah ke tinggi, yang mana mampu diselami Kris Monte dengan sangat baik.

Kemudian satu hal kecil namun penting yang hanya ada di lagu ini adalah tehnik falsetonya. Ah, jika pendengar musik Indonesia dengan cermat menyimaknya, tehnik falsetonya terdengar tanpa cela, malah luar biasa.

Nampaknya lewat single “Kau Tak Pantas Untuk Ku” sekali lagi, Kris Monte berusaha membuktikan kepada industri musik tanah air, bahwa ia bukan lah tipe penyanyi yang dipandang sebelah nada.

Nampaknya, akhirnya musik Indonesia harus tahu bahwa samping penyanyi sekaliber Afgan, Vidi Aldiano, atau pun Tulus, Indonesia punya seorang penyanyi bersuara emas bernama Kris Monte yang jika diberi ruang dan kesempata, niscaya ia akan menjadi sebesar mereka.

yang siap meramaikan industri musik tanah air, teruslah berkarya Kris!