Jangan mengaku suka musik electro dan dance kalau tak pernah mendengar New Order. Band legenda dari tahun ‘80an ini adalah ikon dan inspirasi banyak band serta grup musik beraliran Elektro yang sedang ramai saat ini. Band yang berasal dari Inggris ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan album barunya pada tanggal 25 September 2015 mendatang, setelah vakum sejak album terakhir mereka, Waiting For The Sirene’s Call 2005 silam.

New Order menyatakan dalam pengumumannya 22 Juni yang lalu, bahwa album pertama mereka setelah satu dekade beristirahat, akan berisikan 11 lagu. Hampir kesemua lagu ini diproduseri sendiri oleh para personilnya, kecuali tiga lagu. Jadi hampir bisa dipastikan bahwa citarasa musik yang dihadirkan tak akan jauh berbeda dan semoga dapat mengobati kerinduan para penggemar band legenda lantai dansa ‘80an ini.

Album yang bertajuk New Complete ini nantinya akan dijual dalam berbagai bentuk mulai dari CD, digital download, black vinyl bahkan edisi spesial dan terbatas dalam vinyl berwarna. Melalui situs resminya, New Order telah membuka pre-order untuk album ini. Mengaku penggemar berat? Pesan saja dari sekarang. Selain dapat harga diskon, pembeli pre-order akan mendapat bonus-bonus lainnya. Belum punya uang? Jangan lantas berniat menunggu bajakannya di dunia maya. Bulan September kan masih cukup lama, tabung uang saku mulai sekarang!

sumber : http://www.rollingstone.com/music/news/new-order-announce-new-album-music-complete-20150622