Band pengusung Thrash Metal ini bukanlah nama baru di panggung musik cadas tanah air. Sudah eksis dan malang-melintang sejak pertengahan tahun 2000an lalu. Pada awalnya karir band asal Jakarta ini tidaklah semulus yang diharapkan. Karena perbedaan misi, band ini mengalami gonta-ganti personil dan sempat vakum. Akan tetapi Tremor ingin menujukan bahwa mereka masih eksis di panggung musik Indonesia. Band ini pun menyusun formasi terbaru untuk bangkit kembali. Formasi Iik (vokal, gitar), Rino (Lead gitar) dan Dikdik (bass) menjadi formasi terlama hingga tahun lalu.

Band ini akhirnya mendapatkan orang yang pas sebagai Drummer. Akhirnya mereka memilih Fhikal sebagai Drummer Menurut Rino yang mengungkapkan bukan hal mudah untuk memilih personil yang pas. “Drummer atau personil harusnya memiliki chemistry, dan bisa bersinergi. Kalo Cuma skill saja banyak. Tapi bagaimana bisa kompak dengan yang lain, itu penting. Mengingat pengalaman yang terjadi pada band kami dahulu. Yang penting band bisa terus berjalan” Jelasnya.

Di tahun 2016 Tremor sempat merilis EP bertajuk “Awal Kebangkitan”. Menurut mereka lagu ini menjadi langkah mereka kembali di panggung musik cadas lokal. Dibawah THINKdimensi, TREMOR akhirnya merilis album “PENGUASA”. Tremor menggungulkan hits bertitel ‘Mati Suri, sebuah lagu yang di ambil dari kisah pribadi dari Rino sang gitaris yang di jadikan inspirasi oleh Iik dalam menulis lagu ini. Mati Suri bisa juga  manggambarkan seperti kondisi mereka sejak di bentuk hingga akhirnya tahun lalu mereka mulai bangkit lagi dan terus membuktikan eksistensinya di industri musik dengan merilis album PENGUASA.

Album PENGUASA berisi 9 buah lagu, dengan memasukkan beberapa lagu pilihan seperti : Megalomaniac, Depresionisme dan Penguasa. Dalam proses pengerjaannya cukup banyak mendapat dukungan dari beberapa musisi seperti: Pipinx ‘Straightout’, Eko ‘Bunglon’, Uus ‘Afercoma’, Sapto ex ‘Trauma’, Didik ‘Denied’, Frans ‘Satanic Bibble’, Ridwan Gaes ‘Murder Killer’.

Bahkan di tahun 2017 single ‘Depresionisme’ Tremor dilirik oleh Musikeras.com untuk masuk album kompilasi digital dan CD “Musikeras Cracked it! Album Compilation, bersama beberapa band cadas lainnya, seperti Aftercoma, Arkenstoned, Holykillers, Godess Symptons, dan Roxx. Dengan kesibukan Tremor dengan beberapa panggung tetap fokus menyelesaikan album PENGUASA, sebagai konsekuensi atas permintaan para penggemar dan keseriusan mereka dalam bermusik.***

 

Tremor  Are

  • Iik (vokal, gitar)
  • Rino (lead gitar)
  • Didik (bass)
  • Fhikal (Drummer)

 

Genre : Thrash Metal

 

 

More Info :

 

Promotion THINKdimensi :

Adhi  : 0818 747 844

Eka    : 0812 9398 8200

Email : Think.promo01@gmail.com