Mengandalkan vokalis tamu di single baru menjadi tantangan The Soul of Magnolia (The SOM) ketika kembali lagi ke industri musik.

The Soul of Magnolia (The SOM) kembali meramaikan dunia musik tanah air dengan single terbaru yang dikasih judul Kamu. The SOM menggandeng Ossa untuk mengisi sisi manis yang kosong semenjak ditinggal Dine sebagai vocalist The SOM. Ossa merupakan seorang penyanyi asal bandung yang merupakan sahabat dari salah satu personil The SOM.

Sekelumit cerita Inspirasi pada lagu ini bermula dengan kehadiran dua buah hati Andrew sang gitaris The SOM. Andrew setiap hari melihat perkembangan dari buah hatinya, disaat itulah hari-harinya terus menyenangkan. Dan pada akhirnya rasa tersebut di tuangkan dalam sebuah lagu baru The SOM.

Secara garis besar lagu ini menggambarkan kebahagiaan, cinta terhadap orang yang selalu ada disamping kita dalam menghiasi hari, menemani malam, menjadi inspirasi dan mimpi. Cerita ini di balut dengan aransemen yang apik nan dewasa, yang memang menjadi ciri khas dari The SOM.

Penikmat musik dapat ikut bernyanyi, karena lirik lagunya mudah dan to the point. Dengan single ini The SOM dapat kembali memanjakan telinga serta mengobati kekangenan para pendengar dan fans-fansnya. Single ini juga ikut memberi pernyataan jika The SOM akan terus berkarya menelurkan single-single yang apik dan manis bernuansa jazz pop. (ry@n)