Penyanyi muda yang gemar membuat sensai dengan tingkah Bad Boy nya ini kembali menjadi sorotan publik. Syukurnya, kali ini Justin memiliki kabar baik untuk diberitakan. Setelah sempat dilaporkan menyerang seorang fotografer sesudah berpesta di sebuah klub malam di Argentina, Justin diminta untuk datang ke pengadilan namun tak pernah muncul. Sejak 2013 insiden tersebut terjadi, Justin dilarang masuk ke Argentina karena statusnya adalah buronan. Namun baru saja, TMZ menyiarkan kabar bahwa status buron tersebut telah dicabut yang berarti Justin sudah legal untuk menginjakkan kaki di Argentina kembali.

Meski ini bukanlah kasus hukum pertamanya, nama Justin menjadi cukup buruk akibat kejadian ini. Jika mengemudi dalam keadaan mabuk, menabrak, melakukan vandalisme dan merusak rumah tetangga sudah sering ia lakukan, namun masuk dalam daftar buronan di sebuah negara adalah sanksi besar yang cukup menggegerkan bagi Justin dan banyak yang menyayangkan sikap pengecut Justin yang bahkan tidak muncul ke pengadilan.

Namun kini Belibers Argentina sudah dapat bernafas lega. Dengan dicabutnya status buronan tersebut, berarti Justin sudah kembali dapat melaksanakan konser dan tampil di negara tersebut. Mari berdoa saja, semoga berikutnya ia mampir ke Buenos Aires, ia tidak terlalu mabuk dan menyerang seorang fotografer lainnya.

Sumber: http://www.music-news.com/shownews.asp?H=Bieber-%91no-longer-a-fugitive%92&nItemID=91007