Dalam video single terbaru Skrillex dan Diplo berjudul Where Are U Now, Justin Bieber tidak hanya tampil sebagai pengisi vokal di lagu ini, namun sebagai model videoklip. Lagu yang bercerita tentang saat rapuh seorang manusia dan bagaimana ia merasa sendiri ini menunjukan sisi lain dari seorang Justin Bieber yang selama ini memiliki imej tangguh dan arogan di media.

Dalam video berdurasi kurang lebih 4 menit ini, cuplikan frame Justin Bieber yang direkam dalam video dicetak menjadi ratusan foto. Lalu tampaklah para seniman (Artsy) menggambari foto-foto ini dengan kuas berwarna-warni.

Menjelang akhir lagu, tampaklah wajah Justin dengan latar belakang hitam, yang digambari garis warna-warni namun menghadirkan kesan sedih dan rapuh. Jika diperhatikan dengan seksama dan mem-pause video, akan terbaca berbagai tulisan pada foto Justin yang menunjukan sisi menyedihkan dari sebuah ketenaran dan kekayaan. Salah satu tulisan tersebut berbunyi, “Guys, apa kalian pikir aku keren? Sekalipun aku tidak terkenal?”

Sumber: http://mashable.com/2015/06/29/justin-bieber-where-are-u-now-music-video/