Artist penyayi solo Joshua March terus mengembangkan sayapnya dalam dunia musik Indonesia. Setelah mengeluarkan beberapa single, Joshua March akhirnya merilis album pertamanya yang diberi judul Love Is Real. Dalam album tersebut terdapat 11 lagu dengan beberapa single andalannya seperti Seratus Persen, Cuma Misscall, Without You, Tanpa Ragamu dan Tak Mau Lagi. Penyanyi jebolan Meet The Label yang diprakarsai perusahaan rokok nasional, Djarum masih disibukan promo album barunya baik digital maupun konvensional.

Beberapa activity yang dilkukan Joshua March dalam rangka promo albumnya adalah dengan melakukan promo online. Berbagai channel media online digunakan seperti twitter, FB, youtube dan instagram untuk memperkenalkan album barunya. Selain itu Joshua March juga melakukan promo dengan tour dibeberapa radio Indonesia seperti EBS FM Surabaya, Istara Surabaya, DJ FM Surabaya, M Radio Surabaya, JJ FM Surabaya, Gen FM Surabaya, Kalimaya Malang, Elfara Malang, M FM Malang, PL FM Malang. Disamping melakukan promo di radio-radio tersebut, Joshua March juga melakukan interview, live perform dan tentunya meet and greet dengan para fans Joshua March yang biasa di sebut dengan Joshuaku.

Jadi untuk para Joshuaku nantikan kedatangan Joshua March di kota-kota kalian. Karena bukan tidak mungkin Joshua March akan menyapa kalian. Sebagai bahan informasi tambahan untuk kalian, tour radio Joshua March ini berlangsung dari tgl 25 – 27 November 2015. – SH.