Setelah bulan Maret lalu sempat menyapa para fansnya di 13 radio melalui phoners session, kali ini Joshua March kembali meluangkan waktunya untuk berbagi quality time bersama penggemar setia. Melalui sesi phoners yang lebih singkat dari biasanya dan hanya ada di 5 radio, Joshua berbagi curahan hatinya kepada seluruh pendengarnya.

Joshu bercerita tentang kegiatannya yang saat ini sangat padat. Mulai dari kesibukan syuting iklan, persiapan videoklip Tanpa Ragamu yang dilakukan di Jepang, persiapan finishing album dan rencana kerjasama dengan beberapa artis yang berkontribusi membantu terwujudnya album baru Joshua. Capek yah kedengarannya? Tapi Joshua malah merasa senang dengan kegiatannya tersebut.

Melalui kelima radio, Bali FM, Istana FM Ternate, Warna FM Padang, Kiss FM dan Gajah Mada FM, Joshua kembali menjawab pertanyaan tentang perubahan genre musik yang sebelumnya Up Beat, menjadi lebih mellow dan Jazzy. Joshua menjelaskan bahwa Tanpa Ragamu adalah jawaban atas banyaknya permintaan para fans yang ingin mendengar suara merdu Joshua menyanyikan lagu cinta yang lembut. Ketika ditanya apakah Joshua khawatir soal persaingan di antara penyanyi Jazz lainnya, Joshu dengan percaya diri menjawab, tidak.

Pada akhir sesi phoners kali ini, Joshua juga sempat membahas soal isi album barunya dan sedikit menyinggung siapa saja artis-artis yang akan turut membantunya dalam album tersebut. Gairah Joshua membicarakan karyanya membuat para pendengar turut bersemangat, sebab ketulusan Joshua berkarya untuk menyenangkan penggemarnya terpancar dari suaranya yang riang dan ceria meski harus bekerja super keras mewujudkan ekspektasi fans yang selalu meminta lebih.