Penyanyi solo pria yang banyak digandrungi remaja putri, Joshua March, kini kembali dengan single terbarunya. Joshua sepertinya lebih yakin untuk meninggalkan unsur Jazz yang menjadi ciri khasnya di lagu-lagu terdahulu. Single Tak Mau Lagi ini kental dengan nuansa musik RnB dan sedikit sentuhan musik Elektro Pop modern yang memang sedang sangat diminati saat ini.

Tak Mau Lagi ditulis sendiri oleh Joshua, menceritakan tentang penyesalan seseorang yg telah menduakan cintanya dan berselingkuh dengan orang lain, lalu dia sadar dan kembali kepada cinta sejati nya dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan nya lagi untuk kedua kali nya. Bertemakan penyesalan cinta, Joshua mencoba menyentuh kompleksnya perasaan cinta yang dapat dialami oleh siapa saja.

Joshua March akan mengeluarkan sebuah album yang bertajuk Love Is Real, dimana single “Tak Mau Lagi” merupakan lagu jagoan dari album tersebut. Single ini menjadi sebuah pembuktian bahwa Joshua bukanlah penyanyi solo Jazz biasa yang hanya bisa menguasai satu genre tertentu. Suara merdu Joshua terdengar sangat pas dengan aransemen musik yang sangat berbeda dari lagu-lagu pria tampan ini sebelumnya. Tak Mau Lagi tampil sebagai sebuah lagu easy-listening yang sangat menyenangkan di waktu apa saja.