Setelah resmi merilis album perdananya berjudul Down to Earth pada pertengahan 2015 silam, kini Jimmu kembali memantapkan eksistensinya di dunia musik tanah air. Melalui lagu berjudul Bulan yang dirilis sebagai single kedua Band Rock dengan 3 personil ini.

Dengan pemilihan sound rock yang begitu kental dengan nuansa Rock Indonesia di era ‘90an, Irwan Adhitya, sang pencipta lagu yang juga merupakan gitaris Jimmu berusaha mencuri hati para pecinta musik Alternatif Indonesia. Melalui aransemen yang dipadati distorsi renyah dan suara drum minimalis khas band-band Rock lawas seperti The Fly, Edane, dkk, Jimmu berhasil menghadirkan sesuatu yang berbeda di antara keseragaman warna musik masa kini.

Hadir sebagai sebuah band yang berbeda di antara band Pop yang mendominasi industri musik masa kini, Jimmu sama sekali tidak khawatir. Melalui promo radio saat single Bulan, diharapkan single ini akan membuat Jimmu yang notabene new entry di industri musik dapat diterima di kalangan luas para pecinta musik.