Bagi fans dan publik Korea Selatan, imej seksi yang selalu ditonjolkan Girls’ Generation melalui kostum panggung adalah sebuah hiburan tersendiri. Apalagi selama ini mereka ditahbiskan sebagai “Grup dengan kaki jenjang yang terindah se-Asia”. Namun kostum Girls’ Generation baru-baru ini justru menuai kontroversi dan menjadi topik obrolan panas di berbagai forum internet.

Kostum yang dimaksud adalah hot pants yang mereka pakai ketika manggung di konser tahunan “Hallyu Dream 2011”, Senin, 3 Oktober. Waktu itu Girls’ Generation tampil menyanyikan “Tell Me Your Wish (Genie)” yang diambil dari mini album kedua “Genie” (2009), lengkap dengan kostum khas marinir seksi. Hot pants super pendek yang memperlihatkan paha mulus mereka itu rupanya dianggap terlalu seksi oleh sebagian orang.

Berbagai komentar negatif pun bermunculan karena pendeknya ukuran hot pants yang mereka pakai. Namun ada juga fans yang tetap mendukung mereka dan mengatakan secara genetik para personil Girls’ Generation memiliki kaki panjang yang indah.

“Bukankah itu terlalu pendek? Bukankah ada batasan tertentu yang pantas?” komentar seorang netter. “Hot pants itu malah mirip celana dalam,” tukas netter lainnya. “Sangat memalukan, aku hampir bisa melihat pantat mereka.”

Sementara itu perilisan album terbaru Girls’ Generation “The Boys” mengalami penundaan. Lagu “The Boys” rencananya dirilis 4 Oktober lalu di Asia serta diikuti esok harinya di Amerika dan Eropa. Albumnya sendiri direncanakan rilis hari ini, 5 Oktober. Namun menjelang perilisan, SM Entertainment tiba-tiba mengumumkan jika Girls’ Generation akan merilis “The Boys” sebagai album internasional. Oleh karena itu mereka mengubah tanggal perilisannya di Korea.

sumber : http://yovansell.blogspot.co.id/2013/08/hot-pants-girls-generation-tuai.html