HiVi! Meriahkan Kota Bandung

Rabu, 10 Juni yang lalu merupakan pengalaman seru bagi anak-anak HiVi! Seharian penuh, empat personel band yang lagi digandrungi muda-mudi ibukota ini diajak touring dan dijamu di beberapa radio besar kota Bandung.

Pemberhentian pertama HiVi! adalah radio Ardan. Tepat jam 4 sore waktu setempat, suara para personel HiVi! Sudah mengudara. Selain ngobrol tentang single baru Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi yang lagi hits bange, HiVi! ditodong agar tampil membawakan 4 lagu mereka untuk menghibur kerinduan pendengar akan musik mereka. HiVi! membuja jam session dj Ardan dengan lagu Curi2, yang dilanjutkan dengan Heartbeat, lalu Orang ke-3, dan tentu saja, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cnta Lagi).

Setelah dijamu dengan sangat menyenangkan oleh tuan rumah radio Ardan, HiVi! melanjutkan perjalanan mereka menuju acara Oz Radio, Ozclusive di Bandung Trade Centre. Lagi-lagi, selain membicarakan soal single barunya, HiVi! Ditodong membawakan lagu-lagunya. Terdengalah lagu Indahnya dirimu, Heartbeat, Orang ke-3, dan Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.

Nah, seteleah meninggalkan Ozclusive, sampailah HiVi! Ke pemberhentian terakhir mereka di Bandung, HardRock FM. HiVi! Mulai mengudara jam 8.30. Di acara HardRock FM yang bisa didengarkan seluruh anak Bandung ini, satu per satu personil HiVi! Mulai diterawang oleh salah seorang bintang tamu. Seolah mengetahui masa depan, si tamu misterius terus membacakan prediksi terhadap satu per satu personel. Bukannya takut dan menjauh atau menutup diri, anak-anak HiVi! Malah terlihat banhak bertanya dan berebut untuk dibacakan masa depannya. Sesi di HardRockFM itu diakhiri dengan HiVi! Menyanyikan Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta, ketiga kalinya hari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *