Setelah vakum memproduksi rekaman selama 3 tahun lebih, band asal Ibukota, Hivi! merilis single terbarunya di tahun ini. Ini adalah materi rekaman terbaru setelah mereka merilis debut album Say Hi! To HiVi! yang dirilis tahun 2012. Album ini sempat melambungkan nama mereka ke permukaan industri musik tanah air sebagai pendatang baru terbaik dengan hit single yang berjudul “Indahnya Dirimu”, juga
beberapa lagu lainnya seperti “Curi-curi”, “Selalu di Hati”, “Mata Ke Hati” dan “Orang Ketiga”.

Dan kini, bersama Seven Music, band yang digawangi oleh Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (gitar), Dalila Azkadiputri (vocal) dan Ezra Mandira (gitar) merilis single terbaru mereka di tahun 2015 ini yang bertajuk “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”.

Di single ini mereka hadir dengan aransemen yang lebih dewasa, mungkin ini karena usia mereka yang makin matang, juga asupan secara musikal yang makin kaya, berujung kepada pemilihan aransemen yang mumpuni.

Hadir dengan irama laidback groovy yang sekilas mengingatkan kita akan materi-materi awal Maliq & D’Essentials, namun dengan karakter yang lebih modern, nilai lebihnya mereka mampu memadu madankan harmoni dan melodi yang tak biasa. Pemakaian instrumen dan bebunyian di lagu ini juga kompleks namun tetap terdengar earcatching karena mereka mampu memilih melodi-melodi yang ramah di telinga dan mudah untuk diingat.

Secara tema, judulnya sendiri tak sulit untuk dicerna. “Intinya adalah sebuah pertanyaan, bagi orang yang sudah merasakan cinta, dan sempat jatuh, dan ingin merasakan jatuh cinta lagi, ini adalah pertanyaan bagi setiap orang, “ujar mereka.

Sebuah pertanyaan yang sulit untuk diucapkan, apalagi dilakukan, menurut mereka ini adalah tema yang pas untuk single mereka. Tidak sedikit orang yang mau untuk membuka hatinya kembali untuk merasakan jatuh cinta.

Namun ketika cinta itu datang, baiknya langsung diutarakan, jangan disia-siakan, itu pesan mereka di akhir lagu ini.

“Bila kau jatuh cinta, katakan lah, Jangan buat sia-sia“

Siapkah anda untuk jatuh cinta lagi?