Siapa sih yang belum pernah dengar lagu Trap Queen garapan rapper muda, Fetty Wap? Lagu yang sudah beberapa minggu memantapkan tempatnya di tangga lagu Billboard ini sah sudah menjadikan Fetty Wap seorang musisi bintang masa kini.

Namun berbeda dengan para selebriti masa kini, Fetty Wap ternyata tak terlalu peduli soal fashion. Saat diwawancarai oleh nicekicks.com perihal hadiah sepatu Adidas Yeezies yang eksklusif oleh Kanye West sendiri, Fetty tak banyak berkomentar soal sepatu idaman banyak pemuda tersebut. Fetty malah lebih banyak membahas soal betapa baiknya Kanye secara personal.

Saat didesak lebih lanjut mengenai hadiah apa lagi yang diberikan oleh Kanye sebagai ucapan terimakasih telah hadir dalam fashion show nya, Fetty mengatakan bahwa semua yang ia kenakan saat wawancara tersebut merupakan pemberian Kanye. Namun sekali lagi, Fetty menjelaskan bahwa bukan souvenir atau sepatu gratis yang akan ia ingat. Melainkan berbagai keramahtamahan Kanye West sebagai seorang bintang yang memperlakukan siapa saja dengan begitu rendah hati.

Sumber:http://www.nicekicks.com/2015/04/06/fetty­wap­talks­meeting­kanye­getting­yeezy­ boosts/