Mungkin tidak banyak yang pernah mendengar nama Fancy, sebuah band asal Prancis dengan genre Heavy-Pop. Band ini beranggotakan empat orang yaitu, Mika Luna pada gitar, Rae Mone mengisi bas dan Anotine Goussard sebagai penggebuk drum serta seorang frontman vokalis eksentrik bernama Jessie Chaton. Setelah 10 tahun berkarir di dunia musik, Fancy akhirnya mendapat kesempatan Tur Indonesia dan akan tampil di beberapa kota di seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung, dan Pontianak.

Fancy mengadakan konser perdananya pada hari Jumat, 15 Mei yang lalu di Taman Suropati, Jakarta. Sejak jam 7 malam, Suropati telah dipadati anak-anak muda baik dari dalam maupun mancanegara untuk menyaksikan konser pembukaan festival kebudayaan dan kesenian Prancis (Printemps Français). Setelah dibuka oleh Manceau, Fancy muncul di atas panggung tepat jam 9 malam hingga 1 jam ke depan.

Fancy membawakan beberapa lagu hits yang membuat nama mereka terkenal seperti, All Night Long, D.A.N.C.E, Shock Me, dan lainnya. Beberapa kali vokalis berambut afro, Jessie, menyapa penonton dengan ucapan “Terima kasih” dan “Sip Sip”. Penonton bertepuk tangan riuh ketika Fancy akan memainkan Hollywood Now, Jessie bercerita bahwa ia menikmati berada di Jakarta. Jessie mengatakan bahwa ia sangat menyukai Nasi Goreng, yang ditimpali oleh sang gitaris, Mika, dengan celetukan ia lebih menyukai Nasi Gila. Penonton sontak tertawa mendengar percakapan tersebut, Jessie pun menyanyikan lagu tersebut dengan mengganti kata Hollywood menjadi Jakarta.

IFI (Institut Français Indonesia), tidak salah pilih. Hentakan beat musik dance yang diciptakan oleh Fancy berhasil membuat para penonton larut dalam suasana. Cuaca taman terbuka membuat orang tak ragu untuk turut bergoyang ketika Jessie Chaton, sang vokalis mengajak semua penonton melompat-lompat. Anak-anak muda yang sebelumnya datang dengan pakaian rapih, pulang dengan pakaian lusuh oleh keringat namun terlihat sangat puas dengan penampilan Fancy malam itu.