Rapper yang terkenal temperamental ini rupa-rupanya telah lama menarik diri dari teknologi mesin pencari seperti Google. Ia mengatakan bahwa jika ia menggunakan Google, ia tidak bisa menahan diri untuk tidak mencari komentar orang-orang tentang dirinya. Dan setiap ia menemukan komentar yang dianggapnya kurang ajar atau menghina, ia tidak bisa mengontrol emosinya dan langsung merasa ingin memukul siapapun orang tersebut.

Penyanyi pria berkulit putih yang tetap bugar di usia 42 ini mengaku ia adalah seorang yang gaptek. Ia tidak tahu bagaimana cara menggunakan komputer. Ia memang menghindari untuk terlalu memahami kinerja komputer dan internet. Sebab ia menyadari potensi dirinya akan menjadi tidak produktif sebab akan sibuk berkutat membaca dan mencari tahu segala hal melalui layar komputer.

Eminem ingin tetap produktif dan fokus menulis musik meski para rekan rapper seperti Dr.Dre dan 50 Cent sudah merangkap profesi sebagai pengusaha, ia tak ingin seperti mereka. Eminem mengatakan bahwa ia mencintai musik dan akan terus membuat musik. Itulah sebabnya ia tak ingin memiliki terlalu banyak kegiatan selain berkutat dengan lirik dan nada-nada.

Sumber: http://www.music-news.com/shownews.asp?H=Eminem:-Googling-is-the-devil&nItemID=90923