Anda tahu dan faham dengan istilah ‘Baper’?

Ya, kurang lebih ini adalah singkatan dari kalimat Bawa Perasaan, sesuatu perasaan akan melihat, mendengar dan merasakan sesuatu yang di bawa, bahkan sampai di hati yang paling dalam. Seseorang yang selalu membawa karakter ini dalam pergaulannya disebut dengan istilah ‘baperan’.

Menarik bukan? Fenomena ini umum di kalangan remaja sampai orang dewasa, biasanya muncul ketika melihat adegan yang sedih, atau romantis. Bisa jadi kenalan dengan perempuan yang cantik. Sekadar kenalan, tapi yang kenalan sudah percaya diri bahwa ia akan jadi pacarnya.

Fenomena ini lah yang coba dipotret oleh satu band yang bernama D’Memory. Band ini merayakan istilah yang lagi nge-tren ini balutan musik pop yang ringan dan mudah dicerna.

Nilai plusnya adalah tehnik vokal yang cengkoknya bagus, sekilas kita melihat warna vokal Rizal Armada, mungkin juga Zul dari band Zivilia. Tapi yang jelas D’Memory punya warna musik yang berbeda, karakter yang berbeda. Ini dia yang lantas menjadikan band ini unik.

Single yang dirilis oleh Seven Music, sebuah label yang menjadi rumah bagi band-band keren macam Alexa dan The Fly ini hanyalah sekadar perkenalan bagi D’Memory ke industri musik.

Mereka akan terus mengabadikan tema-tema yang bakal nge-trend di kalangan anak muda di tanah air. Berbekal kemasan musik yang menarik dan ear catching, bukan tidak mungkin band ini bisa menjadi besar di masa depan.

Paling tidak, D’Memory adalah pilihan baru bagi penikmat musik tanah air di tahun yang baru ini.

Salam Musik Indonesia

Aktifkan RBT nya
Telkomsel : ktk MMRCN ke 1212
XL : ktk 17303718 ke 1818
TRI : ktk 5367039 ke 1212
Indosat : MG 53084883 ke 808

Stream & download fulltracknya :
Deezer : http://www.deezer.com/album/39673351
iTunes : https://geo.itunes.apple.com/us/album/id1225195404?at=1l3v9Tx&app=itunes
Spotify : http://open.spotify.com/album/1EJjGA7IDbrIamUtrfN5tj
Joox : http://www.joox.com/#/single?id=5toBV8nKcGZefKxrCfcAKA==