Setelah dua single yang jadi high rotation di beberapa radio swasta di tanah air, kini penyanyi tampan bersuara merdu dengan cengkok yang khas, Diaz kembali meramaikan industri musik tanah air.

Bagi yang mungkin belum tahu siapa Diaz sebelumnya, Diaz adalah seorang penyanyi baru yang mencoba bersolo karir setelah ia sempat bernyanyi dalam band.

Juni kemarin, Diaz memulai debut solonya dengan merilis lagu religi bertajuk “Subhanallah”. Lagu ini mendapat respon baik dari radio-radio di daerah yang memang kebetulan bertepatan dengan bulan Ramadhan. Selepas single religi, April 2016 kemarin, Diaz merilis debut single non religinya. Bertajuk “Rindu Kamu” yang juga mendapat apresiasi di pendengar radio di daerah.

Dan di tahun ini, Diaz kembali dengan single terbarunya bertajuk “Hati Kiri”.

Hati Kiri. Unik judulnya.

Berbicara tentang apakah hati kiri ini?

“Lagu ini menceritakan seorang pria yg mencintai seorang wanita yang dimana wanita itu sudah memiliki pasangan namun wanita itu juga punya rasa dengan si pria tersebut namun ragu apakah pria tersebut bisa membuat semua lebih indah,” ungkap Diaz.

Terdengar indah bukan?

“Akhirnya nanti dengan mengorbankan apa yang sudah ada namun kata si prianya ‘jangan ragu saya hanya minta sedikit hati kirimu tidak untuk sepenuhnya karena si pria tau dia tidak mungkin merusak hubungan si wanita itu. namun dia hanya berpesan berikanlah sedikit saja hati kirimu hanya untuk si pria jangan pada pria lain lagi karna sudah ada yang miliki setengah hatimu,dan seperempatnya berikan padaku, dlm artian ingatlah saya dalam kehidupanmu, dan simpan di hati kirimu,” tambah Diaz.

Sebuah kisah cinta yang mengharukan, dan pastinya jika ini dibuat sebuah film atau setidaknya sinetron, lagu “Hati Kiri” dari Diaz adalah lagu tema yang pas untuk ini.

Lirik dan cengkok ala Charlie ST 12 yang dimiliki Diaz bisa membuat siapapun yang mengenal Diaz akan kembali jatuh cinta dengan karya terbarunya.