Setelah vacuum hampir tiga bulan, kini Seven Music kembali menggelar hajatan bulanannya yakni Kopdar Seven Music. Event kali ini akan mengangkat isu tentang eksistensi & persaingan dua kubu record label dalam industri musik Indonesia, dirangkum dalam satu tajuk yaitu MAJOR v INDIE, dimana masing masing kubu akan menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidang record label baik major ataupun indie. Adapun acara ini rencananya akan di fasilitasi oleh lembaga pendidikan Univ. Paramadina Jakarta.

Pembicara akan diisi oleh perwakilan major label Ari Legowo dari Warner Music & pihak Indie diwakili oleh Wawan AEC dari Seven Music. Diperkirakan dengan tema Major v Indie, acara ini akan berjalan seru, tidak menutup kemungkinan akan terjadi debat sesama pembicara dari kedua kubu ataupun audience. Selain debat ada juga sesi tanya jawab dan ada juga bedah demo.

Buat kamu yang merasa anak band wajib dateng, karena band kamu juga punya kesempatan untuk demonya di bedah oleh para ahli musik disana, dan siapa tau aja demo kamu dilirik produser, dan bisa masuk dapur rekaman. Dengan menghadiri Kopdar Seven Music, kamu juga bisa menambah wawasan musik kamu disana. Yuk ambil kesempatan emas ini!

Acara ini bertema Major vs Indie dengan pembawa Materi adalah Arie Legowo (Warner Music) & Wawan Aec (Seven Music) dan akan di langsungkan di Aula Univ Paramadina.

Jangan lupa dateng ya guys, saksikan kesuruan acaranya. Untuk para netizen bisa mengikutinya lewat twitter, dengan mem-follow @sevenesia. Acara ini GRATIS tanpa dipungut bayaran.

Salam Musik Indonesia!