Britney Spears, 33 tahun, penyanyi yang pernah dijuluki Queen of Pop ini menarik perhatian banyak mata saat menikmati liburan di Grand Hyatt di Poipu Beach di Kauai, Hawaii dengan anak-anaknya Sean Preston dan Jayden James.

Meski telah resmi berpisah dengan Charlie Ebersol, sepertinya Britney tak mau lama-lama berduka dan memilih menikmati liburan musim panas bersama kedua putranya.

britdlm

Twitter @britneyspears

‘Anak-anak berada di surga dan tidak ingin keluar dari air, “kata seorang saksi mata Us Weekly. ‘Mereka bodysurfing dan membiarkan gelombang mengejar mereka. Britney melakukan pilihan tepat dengan membawa anak-anaknya ke Hawaii. Mereka bersenang-senang, Britney sangat dicintai oleh kedua putranya dan ia membutuhkan liburan ini.”

Perpisahan Britney dengan produser Charlie Ebersol adalah perceraian ketiga yang Britney lakukan dalam dua setengah tahun terakhir. Pada Januari 2013 perempuan cantik berambut pirang ini berpisah dari agennya Jason Trawick, yang sudah ia kencani sejak awal tahun 2010. Setelah itu Britney mulai berkencan dengan David Lucado sebulan kemudian, tetapi berpisah pada Agustus 2014 sebab David dicurigai selingkuh

Beberapa tahun sebelum ini, Britney sempat menikah namun bercerai dari Kevin Federline, yang adalah ayah dari dua anaknya Sean dan Jayden.

Banyaknya calon Ayah dan perpisahan dengan pasangan ibunya yang harus dihadapi kedua anak Britney ternyata berdampak cukup membingungkan bagi mereka. Itulah sebabnya Britney merasa bahwa belum saatnya mereka tahu bahwa ibunya baru saja putus dengan Calon Ayah mereka dan mengalihkan mereka dengan liburan musim panas yang menyenangkan.

Sumber: http://www.music-news.com/shownews.asp?H=Spears-%91chased-by-waves%92nItemID=91109