Setelah video mobil karaoke dengan James Corden menuai banyak reaksi positif dari banyak pihak, Justin Bieber kini kembali mencoba kembali untuk mencuri hati non­Beliebers. Kali ini dengan sebuah video yang ia unggah melalui akun Instagramnya. Dalam video tersebut tampak Bieber menyanyikan lagu lawas milik Boyz II Men, I’ll Make Love To You.

Dalam video tersebut, Bieber tengah tampil di W Hotel, Hollywood dalam sebuah acara bertajuk Jazz Night. Bieber dianggap cukup berhasil membawakan salah satu lagu terseksi tahun ’90an tersebut. Penyanyi muda yang terkenal dengan suara Cheesy Pop tersebut cukup sukses membuat para wanita di venue malam itu terpukau melihat pesonanya sebagai seorang lelaki dewasa.

Review­review media yang positif menanggapi video ini mungkin saja sebuah kesempatan emas bagi Bieber untuk menarik hati pendengar­pendengar selain usia remaja. Tentu untuk sebagian besar orang, image Bieber tetaplah seorang bocah kaya raya yang arogan, tapi harus diakui, Bieber jelas tahu cara menebar pesona melalui suaranya.

Sumber: http://mashable.com/2015/05/25/bieber­boyz­ii­men/