Musik Indonesia kian berwarna, banyak penyanyi dan band dengan warna musik yang muncul mencuri perhatian penikmat musik Indonesia. Pada hakikatnya semua ingin memberikan kontribusinya bagi industri musik Indonesia.

Seven Music, rumah dari banyak talenta baru musik Indonesia tak henti-hentinya, bahkan sampai hari ini, memberikan sumbangsihnya kepada industri musik Indonesia dengan memperkenalkan bakat-bakat terpendam yang selama ini belum mendapatkan kesempatan untuk tampil dan eksis di tengah ramainya industri musik Indonesia.

Di tahun 2017 ini, Seven Music memperkenalkan salah satu penyanyi baru yang diharapkan bisa mencuri perhatian pendengar musik Indonesia.

Namanya adalah Rulyabii, penyanyi asal Jakarta ini memperkenalkan lagu perdananya dengan judul “Kau Ku Cinta”

Suara penyanyi yang akrab disapa Aby ini hadir dengan tipe suara yang serak, anda sekilas langsung teringat dengan suara emas milik Cakra Khan, meski jelas ada karakter yang jauh berbeda antara keduanya.

Aby punya karakter khusus yang penyanyi lain tidak punya. Dan itu hanya ada jika anda menghayati benar lagu “Kau Ku Cinta” ini.

Berbekal musik yang diaransemen dengan irama yang mellow, dengan string section yang megah dan sangat dramatis, vokal Aby seakan mengisi ruang kosong yang ada.

Bersama dengan alunan musik yang diaransemen sedemikian rupa, vokal Aby bak mengajak anda pendengar musik menerawang jauh kepada kisah-kisah romantis yang berakhir sedih, roman-roman sedih layaknya Tenggelamnya Kapal Van Der Wick atau Siti Nurbaya.

Kalau sudah begini, dijamin siapapun yang mendengar lagu ini lagu ini, akan luluh dibuatnya. Termasuk kami dan anda.

Semoga hadirnya Aby dengan suara emasnya bisa memberi warna bagi musik Indonesia di tahun yang baru ini.

Salam Musik Indonesia