Melanjutkan promosi film Magic Hour yang diperankan oleh sang frontman, Dimas Anggara, Baris kembali menghibur penggemarnya di Cibinong Square pada 18 Agustus silam. Bersama sang road manager, Tamadipa dan seorang videografer/fotografer untuk mengabadikan momen, Barris berangkat dari Jakarta setelah sebelumnya berkumpul di rumah Tossy, sang drummer.

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih sejam, rombongan akhirnya tiba juga di Cibinong Square. Sekitar pukul 6 pagi, Cibinong Square mulai ramai dipadati oleh para penggemar Barris, Kotak dan Nurbayan, yang juga turut tampil. Para pemain film Magic Hour pun tentu hadir di Inbox pagi itu untuk menjawab beberapa pertanyaan seputar film cinta Metropop Indonesia yang baru saja rilis pertengahan bulan Agustus.

Setelah beberapa jam acara berjalan, Barris akhirnya tampil membawakan single berjudul Mendua tepat di jam 8 pagi. Barris mendapat sambutan yang sangat meriah dan hangat dari para penonton di Cibinong Square. Meski singkat, namun histerikal penonton masih tertinggal bahkan ketika Barris sudah selesai tampil sebelum Kotak mengambil alih panggung sebagai bintang tamu utama. Tak berapa lama setelah tampil, Barris dan rombongan pun bergerak pulang dan tiba di Jakarta pada pukul 9.30 pagi.