Setelah sebelumnya meluncurkan video lirik untuk single terbaru mereka, akhirnya band yang digawangi 4 lelaki tampan idola remaja perempuan ini mengeluarkan videoklip yang ditunggu-tunggu. Sesuai dengan tema lagu yang mirip cibiran terhadap para perempuan yang tergila-gila dengan lelaki berkriteria Bad Boy, videoklip ini pun memiliki alur cerita kurang lebih serupa.

Dengan model videoklip seorang wanita cantik yang digambarkan memiliki pacar Bad Boy yang tampan dan bertattoo, alur video menceritakan tentang si perempuan yang akhirnya dibuat patah hati oleh lelaki badung pilihannya. Para personel Barris sendiri tampil di dalam videoklip ini dalam format sebuah band utuh yang seolah menyanyikan lagu sebagai soundtrack kisah cinta sang model.

Meski sederhana, namun video ini cukup jelas menyampaikan maksud dan pesan lagu Bad Boy. Band Barris yang ditunjukan seolah sedang tampil di sebuah acara juga tak banyak berperan dalam alur cerita namun tampil sebagai sebuah band utuh yang menyanyikan lirik-lirik penuh sindiran terhadap perempuan dalam cerita. Videoklip ini terlihat digarap dengan cukup matang. Tentu saja, para lelaki Barris pun terlihat sangat gagah dan tampan dalam videoklip ini. Rasanya, tidak heran jika para remaja perempuan tergila-gila pada mereka, Eh, tapi… Personel Barris ini Bad Boy bukan ya?